lepas maka dapat

by 11:25:00 PM 0 komentar

judulnya nampak berlawanan ya? tetapi, ini sebuah teori sebab-akibat loh.. ya! setidaknya itulah yg saya rasakan sekarang ini. melepaskan, lalu mendapatkan. semakin rela untuk melepaskan, maka semakin banyak yg datang untuk ditangkap. tapi, tak semuanya harus ditangkap, kembali lagi, harus ada yg direlakan untuk dilepaskan. kenapa dilepaskan? karena bukan milik saya, itu semua titipan Allah, Sang Pencipta Maha Sempurna. Saya adalah gadis pemimpi, sedari kecil saya sudah punya banyak mimpi yg sangat ingin diwujudkan di dunia nyata. tahap demi tahap, sudah dipijak. ada tangis, tawa, dan banyak perjuangan didalamnya (ciee..hihi) banyak juga ketidakrelaan dan rasa sok-Tuhan didalamnya. bertahun-tahun ingin tau rumus hidup. yg paling sederhana. yg paling bs dapatin semuanya. tau tidak? sederhana itu ternyata rumit. dapat itu ternyata kehilangan. dan kehilangan itu berarti mendapatkan, berikut juga kemewahan itu sederhana tingkat tinggi. kalo begini, istilah antonim nyaris bias di otakku. namun tak apa, senyum dan lega-nya hati selalu ada untuk mengobati bias itu.... Hallo, mimpiku... jika kau baik, maka jadilah nyata saat saya pantas, saat saya pantas :)

0 komentar:

Posting Komentar