persahabatan

by 6:58:00 PM 0 komentar
HELLO, para pembaca dan para sahabat diluar sana! :D YAP!! kali ini sy membahas ato lebih cocok dikatakan, menceritakan tentang persahabatan sy dg seseorang dengan cerita singkat karena persahabatan kami yang tidak singkat ini. 

SAHABAT bagi sy adalah orang yang bersedia ada untuk menemani sy dalam semua keadaan, setia menyuruh sy kembali ada didalam nyata, dan mendekatkan sy pada Allah untuk beribadah. bagi sy, SAHABAT BUKAN orang yg membenarkan semua yg sy lakukan, malah kebalikannya. sahabat2 sy tak jarang memarahi sy dg tak segan lagi (~__~") jika sy melakukan kesalahan yg bodoh. dan sy beruntung memiliki sahabat seperti ini :')

saling mendukung saling mengingatkan, iya! ini jugalah kewajiban menjadi seorang sahabat. akan tetapi seiring usia yg bertambah, terkadang ada sesuatu yg berubah dalam diri kami. emosi, ego, dan cinta. iya, CINTA, kadang sy tidak dapat membedakan mana cinta yg cinta mana cinta yg persahabatan. tapi ini gak jd masalah lagi, karna klo memang jodoh, apa mau dikata, mungkin jodoh kita adalah sahabat kita sendiri. klo sudah begitu, malah lebih menarik, karena betapa baiknya seorang sahabat itu.

ya kan,
SAHABATku?
<3 br="">

0 komentar:

Posting Komentar