patah hati

by 2:17:00 AM 0 komentar
PATAH HATI KATANYA MENYAKITKAN YA? PATAH HATI ITU SEHARUSNYA SIAPA YG MEMATAHKAN? SIAPA YG HARUSNYA DIPATAHKAN? DAN KENAPA SAMPAI PATAH?
menurut saya klo pacaran ato mencinta seharusnya sih gada istilah patah hati, karena hati kita yg punya. maka kita sendiri yg berhak mematahkan/ tidak mematahkannya. oranglain hanya membuat kita terpaksa merespon kan? Bahagia itu kita yg tentukan. bahagia bisa saja mandiri. ya, tentu kita dan Tuhan sudahlah cukup. sudahkah cukup cinta kita terhadap tuhan? sudahkah sebegitu mencukupi kegenapan hati 1 hubungan ini? saya saja masih berat mengatakan ini CUKUP. saya selalu ingin lebih. selalu ingin dicintai. tp klo mencintai? selain mencintai Tuhan dan keluarga, saya masih begitu sulit. JUJUR sulit sekali melepas perasaan setulus itu untuk orang yg tak ada kaitan darah. MAKA BAGAIMANA CARA MENCINTA? ini pertanyaan terus saja dibenak. kenapa oranglain begitu mudah membuat ikrar, sedangkan saya terus saja berpikir. kata teman saya sih, RASA ITU TIDAK DIPIKIR. ya! betul sekali. tapi bagaimana rasa dapat diajarkan kepada saya? setiap harinya saya diharuskan menulis rasa yg seharusnya DIRASA. bila tidak tahu respon normalnya, daya diperbolehkan bertanya pada orang yg saya rasa mumpuni menjawab pertanyaan saya. INI HARI KEDUA dari tantangan itu. saya sekarang sudah tau kenapa saya sulit mencintai oranglain. itu karena SAYA TIDAK MEMBUKA HATI SAYA SEDIKITPUN untuk siapapun yg tidak ada kaitan darah dengan saya. maka saya masih merasa bahwa patah hati itu tidak ada. setelah ini saya tidak tahu. apakah akan patah hati atau teta bahagia mandiri. tapi klo ada yg tanya, APA KAMU MENCINTAI SESEORANG YANG BUKAN KELUARGAMU SAAT INI? ya! saya sedang mencintai seseorang secara diam. diam sampai pada saatnya, jika memang ia jodoh saya. akan ada ikrar cinta yg mumpuni dan inshaAllah diizinkan Tuhan, Allah.

0 komentar:

Posting Komentar