sampai lupa tahun ! ! :p

by 10:23:00 PM 0 komentar
hari ini biasa2 c . . *aga nyebelin FYI : mu bimbingan ehh taunya gajadi (lagi)
nahh abis itu gw + soba (temen gw) pergi k minimarket deket kampus *aga jauh ketang
blanjalah qt cemilan buat besok . FYI: bsok qt2 mu kunjungan k pabrikan atsiri lembang-subang
nyampe d angkot *angkotnya beda trayek
tuit2*** ibarat rington sms gw
sms soba : makanannya abis ni MACET ta
sms gw : jiahh dududd ih
sms soba : ta, minumannya KADALUARSA ! liat deh
*gw celingukan liat minuman d kresek blanja KAGET BUSETTT BULAN JUNI INI KAN UDAH DESEMBERR*
sms gw: udahlah gpp , palingan aga melilit :) kan sayang dbuang mah :S
. . . .hening . . ..
*gw kembali celingukan liat tanggal kadaluarsa d botol minum, 4 juni 2011 .. buset kadaluarsa ya ? ada yg aneh apa ya ? hmm~ skrg desember taun brp ya ? waduh! bener ga yak taun dhape ni ?? *
gw celingukan d angkot lalu nanya orang aja *nekat
gw : pak, ni taun 2010 apa 2011 ya ?
bapa : *dg muka aneh yg sepertinya bertanya2 atas kewarasan gw* 2010 neng . .
gw: ohhhh MAKASIH PAK ! ! !
gw senang riang gembira begitu tau minuman ini HALAL dan TIDAK KADALUARSA ! !
sms gw : sobaaaa minuman gw mah da ga kadaluarsa, ni 2011 tulisannya sdangkan skrg mah 2010
sms soba : eh iyaya 2011 .. lupa taun gw jg
*GUBRAK*


//sekian keGEJEan kami para CALON KIMIAWAN anda2 :p

0 komentar:

Posting Komentar