minggu multi mimik ( MMM )

by 5:29:00 PM 0 komentar


minggu kemaren cukup campur aduk menurut saya ,
ada kesal, nekat, dan bahagia.
kesal : seminar kimia yg ditunda2 akibatnya gabisa konsen k matkul yg lain :(
nekat : saat seminar kimia, yg jadi penguji adalah dosen yg cukup garang ttg smua bahasan jurnal saya . .pembimbing saya kuatir saya takut, tp saya bilang : gapapa pak, penguji manapun, seminar kapanpun , saya harus siap :) saya maju sekarang saja karna gabaik menyianyiakan waktu teman2 :) *walau saya pun tak begitu menguasai materi saat itu
bahagia :
- saat seminar kimia berakhir, teman2 saya (cuma dua c) papi en abang mau nemenin saya makan sushi dkt kampus :D awal2nya qt gasabar pgn makan tu orderan, pas ud nyicip muka kita langsng berubah *cengengesan gbiasa makan ikan mentah* :B
- diakhir minggu ( jumat-sabtu-minggu ) saya diajak mama papa ( juga adik2 ) k pangandaran. liburan . SERU .

crita liburan saya @pangandaran :
- jumat malem skitar 10pm rombongan pergi dr bdg supir bis nya kekebutan luarr binasa ampe saya en pnumpang laen gbs tdur hahahah LOL
- sabtu 3am qt udah nyampe mesjid pangandaran, istirahat cucimuka en solat subuh bareng2 disana
- sabtu 6.30am qt ud ada d green canyon, sarapan bareng
- sabtu 7.30am qt ud bs naek perahu ngelilingin green canyon >.< asikk banget liat pemandangan disana .. ada biawak juga lohhh ! :B
- sabtu 1pm qt maen banana boat en maen aer d pantai batu karas :p tenggelem dah sayaa cuz ndak isa renang T~T tp okelah lumayan bikin kaki keram :S
- sabtu 4pm qt check in @hotel d pantai barat pangandaran, kebeneran beranda kamar kami ngadep pantai.. asik banget :")
- sabtu 7pm qt jalan2 menyisir tukang dagang oleh2 disana, mama ngeborong baju2 *saya en dd saya jg c :p
- sabtu 11pm qt terlelap
- minggu 6am ud disuruh jalan2 ama papa mama , cm qt ber3 hahahah dd saya pd masi tdur eh pas balik, dd cowo mu ikut jalan2 katanya mu naik sepeda. ok, qt berdua naik sepeda, pas ditengah2 jalan saya baru sadar, SAYA KAN GABISA NAEK SPEDA . akhirnya saya jatoh2an dehh T~T gpp tetep kudu jagain adek *pdhl sepertinya dd saya lebih pantas menjaga saya cuz badan saya kecil :p
- minggu 10am qt check out dr hotel trus pergi k waterpark
- maen d waterpark bikin saya lupa keadaan ampe akhirnya saya nyasar, mana gpk soflens ato kacamata. BUSET jadi anak ilang sejenak, tba2 ketemu dd2 saya.. trus nyamperin mama papa deh bareng mereka :)) *tuh kan mereka yg lebih pandai menjaga kakaknya yg cantik ini :p
- 3pm qt pulang dehh and nyampe hum itu kurang lebih 11pm hahaha TEPARLAH kami :p

well, ini bener2 menyenangkan :)
Trimakasih Ya Rabb !

0 komentar:

Posting Komentar