semua ini gara2 radityadika ?? awkwkwk lol *kayang*

by 8:06:00 AM 0 komentar
berawal dari temen gw sebut saja namanya archangelo ,
dy ngajakin gw gabung @jejaring sosial buatan Indonesia
disana gw ketemu buanyak orang baru
MENYENANGKAN !!
apalagi disana banyak yg suka nulis blog
jd blog ini nambah followernya :) cara menulis orang yg bermacam juga bs jadi referensi

selebihnya gw ga mikir bakal cari jodoh
YAIYALAH !

tapi tiba2 dateng cowo aneh ,
gw sebut dy : TUKANG PAMER
cowo ini seneng banget naro2 kata2 : php - php - php - android di stat nya
YAY ! PAMER !
setelah lama knal
kita sering berantem argumen di stat ku :-S
MENYEBALKAN !
tapi . .
ternyata . . .
dy ini FOUNDER dr jejaring sosial ;p
untung gw kaga di BANNED ! :))

kenapa dy bisa nge add gw ?????
trnyata gara2 gw pasang poto waktu seminar w/ radityadika
dan menulis blog radit dg nama : my lovely
dy kira (dan 1 kantor jejaring itu) mengira
gw ini
PACARNYA RADITYADIKA
wlaahhh ini sih mimpi gw >////<
hahhahahahah =)) *ngakak kayang*

kita jd sering ngobrol ngaler-ngidul
tentang semuanya
bahkan ttg isi kepala gw yg abnormal :O

sekilas suasana ini mirip suasana yg Jonathan kasih :">
tapi mereka memang gak sama
iyaa persamaan mereka mungkin karna : logat batak - muka batak - galak - suka bergadang - menerima baik kegilaan gw
yapp !
MENERIMA BAIK KEGILAAN GW = alasan gw jatuh hati

tapi buat yg ini agak minder,
dy punya segalanya,
gw ?
hanya USER kok ^_^

well,
dg panggilan : kk - adik ini gw ud nyaman
mungkin agak terbayang lebih jauh tapi
let it flow !
lagian,
gw ud nyerahin jodoh gw ama Allah aja :D *maav Allah , hamba selalu minta ini-itu

hati gw pun cair nya baru sedikit2
gw akan memilih seseorang yg bisa melumerkan hati gw :)

0 komentar:

Posting Komentar