aura histeria .. !

by 12:31:00 AM 0 komentar
semuanya HEBOH hari ini
ngeliat aq pake jilbab ..
macem2 reaksinya,
tp yg jelas lebih dr cukup ngebuat aku ngakak !
dari mulai temen kelas
temen bisnis
temen HIPMI PT UPI
hahahahha :D
semuanya tertawa hari ini
Subhanallah !

reaksi2 yg ada hari ini salah banyaknya (soalnya gak satu) adalah ....
1. liat gw dijilbab : whoaa baca yaasin cepetan !
2. liat gw dijilbab : mana kiblat ?? mana ?? kudu sujud kudu SUJUD !
3. liat gw dijilbab : adeuhh marshandaaaaa

macem2 deh pokonya ... tapi positif smua (walau efeknya muka gw merah kek tomat)

ada juga yg bilang aq kayak aisya di AAC
ada juga yg manggil aq si ratu bilqis ..

ahahahhaha =))

subhanallah banget responnya !

tapi ini belum permanen
hanya pas pengajian aja
kayak hari ini, ada Ta'lim Entrepreunership d masjid Alfurqon :)

0 komentar:

Posting Komentar