ajari saya !

by 10:09:00 PM 0 komentar
Tuhan,
kau ciptakan kami, manusia.
berhati dan berlogika.
entah dibagi 2 atau tak terbagi.
Tuhan,
kau cipta hati untuk kami merasakan hal2 yg indah, sedih, untuk kami intropeksi dan saling sayang.
kau cipta logika untuk kami mengulang berpikir hal penting agar tak keliru, dan tak salah lebih dari 1 kali.

TERIMAKASIH TUHAN!
TERIMAKASIH ALLAH!

dulu,
sy sangat2 menggunakan hati,
sering saya terduduk jatuh karna itu
sering pula sy menangis bermalam2
sering pula sy ingin tinggal d alam mimpi saja.

skrg,
sy sangat2 menggunakan logika,
berprilaku sewajarnya,
berlaku seakan semua mempunyai formula: jika - maka,
saya menjadi kurang responsive terhadap lingkungan.

saya sadar!
ini tidak baik untuk saya,
saya tau!
Tuhan pasti akan marah jika salah satu gift-Nya saya hindari
tp Tuhan,
pertanyaannya..
BAGAIMANA BISA MENGGUNAKAN HATI DENGAN AMAN ?
MANUSIA SEKARANG TERKADANG TIDAK SEPERTI MANUSIA BERHATI
MANUSIA SEKARANG TINGGI EGO TERMASUK SAYA.

teman,
maaf jika saya kurang responsive
sayang,
maaf jika saya tidak sadar klo kamu punya rasa lebih

untuk sementara,
ajari saya,
teman,
sahabat,
dan kamu yg menyayangi saya ! ;)

0 komentar:

Posting Komentar