Cintamu lacur Tuan, seperti pancuran ato mungkin pancoran?

by 1:46:00 AM 0 komentar
Judul yg aneh seaneh yg mau baca ..
Nyesel ya baca nya ?
Sama aq juga .. Mu nulis tp males bacanya, tp SUMPAH susah beudd nulis tanpa baca ulang hasil tulisan qt .. Wkwkwkwk *sarap*
Dan sebenernya tu judul gada sangkut menyangkutnya ama tulisan disini
Malah klo dibilang ini postingan SAMPAH!
Lagi pengen inet-an ehh
Modemnya dimatiin ama c dd
Btw,
Bulan ini bulan MEI
Gw nulis ini d awal Juni sih*
Mei itu bulan kelahiran gw
Di usia gw yg sudah agak tua ini (baca: 22) gw masih dapet banyak kado
Ada yg tersurat juga tersirat
Wkwkkw =))
ALHAMDULILLAH
Makasih ya smuanyaaa
Banyak peran kalian untuk perubahan gw ke lebih postif
Walau ketika gw pengen masuk2 talim disangkain kepengaruh NII
Walau ketika gw baca alquran dibilang abis d rukiyah ...tapi aq yakin
Semuanya sayang en peduli sm aq
Iyaaa kaaaaaaaan ?? Hihihihi ....
NGAKU!
Tp bulan ini penuh tantangan
TA
DEKOR 2 event
Huooo~
BISMILLAH! :D
gw PASTI BISA kok ..

0 komentar:

Posting Komentar