pacaran itu [TIDAK] keren !

by 8:57:00 PM 4 komentar
pacaran itu mudah,
yg sulit itu gak pacaran.

k e n a p a ? ?

salah satu alesannya yaa..
GODAAN BERPACARAN ITU SELALU BESAR

pikir aja,
buat gw yg cewe,
ada banyak yg lg deket ..
tba2 nembak gtu ..
klo gk kuat iman,
yaa udah jadian deh !
sedangkan klo pacaran,
lebih enak en nyaman cuy !
berasa punya bodyguard yg punya segalanya :p



ini sungguhan !
kan ud sering dibilang,
gw gamau pacaran ..

ya sih gw gak berjilbab
ya sih gw gak berhijab
ya sih gw ngomongnya suka kasar en ngelantur
ya sih gw gayanya selengean
t a p i
gw punya AGAMA cuy !
dan setau ini sejauh ini..
yg gw dapetin
katanya,
di ISLAM itu ndak boleh pacaran, soalnya rugi nya lebih besar dr manfaatnya.
katanya,
BAHAYA banget tu
bisa2 gara2 pacaran qt malah masuk neraka ..
astagfirullahalazim
astagfirullahalazim
astagfirullahalazim
semoga qt gak mpe jd orang yg merugi yaa
dan gw juga bukan orang suci,
gw pernah kok pacaran..
brp x ya ?
dr sma lah ..
yaa setau gw pacaran itu mode ..
tp klo skrg,
gw bs bilang : gak pacaran itu KEREN !
pacaran setelah akad nikah itu KEREN !

semoga aja gw bs bertahan hingga akad nikah nanti,
dengan sang tulang rusuk,
sang suami..

4 komentar:

  1. Gua SETUJU banget ama Postingan lu yang ini prit.. ternyata klo di perhatiin GAK PACARAN ITU YANG KEREN.

    HAL yang sulit dilakukan itu yang baru keren.

    BalasHapus
  2. dan karna tujuan qt melakukannya yg keren ! tujuan masuk syurga bro ! :) klo ada yg lebih bermanfaat knp hrs pilih yg ada madhorotnya ? ;)

    BalasHapus
  3. bagus bagus. smoga bisa dapet yang terbaik yah :D

    BalasHapus
  4. iyaa aamiin :-)
    ini "Anonim" itu daniel ya ? *__* iya bukan ? mau iya ato bukan, siapapun itu, makasih:-D

    BalasHapus