yahh... itulah manusia!

by 11:29:00 PM 0 komentar
malaikat,
paling patuhhh pd Tuhan.
iblis,
juga patuhhhh pd Tuhan, tp yaa tugasnya emang jd si antagonis.

NAH!
manusia ?
kaga ada patuh2nya
kadang beriman.
kadang kaga,
ya!
itulah kami,
kaum manusia yg disebut2 lebih mulia ketimbang malaikat en iblis.

ok cukup bahas yg diatas,
qt skarang bahas manusia yg lebih rendah kastanya dibanding kasta 4L4y.
manusia T-O-L-O-L,
well,
bukan gw ! *even buat ngeja tolol aja gw agak susah..

kenapa gw bilang lebih nista dr manusia level alay ?
krn, level yg akan gw omongin disini,
sungguh2 nista..
dan HEY! knp tolol ?
simpel banget jawabannya,
krn mreka gk pergunain otak+hati dg baik .

klo ditanya,
ciri2 gejala manusia tolol itu kyk apa?
gw jawab simpel deh,
baca ye!
ciri2 manusia tolol :
1. bermuka dua, maksudnya bukan pnyakit fisik disini maksudnya dia mu-na-fi-k yaa otomatis tu omongannya suka gak konsisten ibarat batre hp yg lobet, kadang 1bar loncat ke 2bar eh* ke 1bar lg...dst
2. skeptis, tentu aja dy skeptis soalnya slama dy pny omong, gk pernah sebut kebenaran, barang 1x pun (ini yg akut)
3. suka berstatus gantung, nyaris sama kyk status gantung nya orang pacaran, cm bedanya, yg digantung disini yaa omongan penting..tiba2 dateng eh* dah gt ilang deh tau2 dah cuap2 sama "korban" lain
....dst

NAH!
kebayang kaaan knp skrg dbilang lebih rendah drpd kasta 4l4y ?

FYI.
jaman skrg manusia ud susahhhh dpercaya,
even sodara sendiri nih
gak menutup kemungkinan berpotensi mencelakai.
so,
hati2 yaa !

salam,
cupritabu.

0 komentar:

Posting Komentar