Alone

by 11:21:00 PM 0 komentar
Since i knew that a girl shouldnt always in a group with boys. I put a gap on my friendship with boys. Ya, my besties are boys. Boys dominate my friendlist.

You are always protecting me from bad things. But now, i should protect my self. Handle my sadness or my anger by my self. 

Bahkan aku tak sanggup melewati tali yg melintang saat aku jalan di parkiran. Biasanya ada kalian yg rela ditegur satpam krn mindahin tali nya biar aku bs lewat dg mudah...

Inget ga kita pernah diusir satpam ancol pas main gapleh?
Inget ga pas kalian muntah2 abis main halilintar?
Inget ga pas kalian nyariin aku dari siang ampe malem keliling k mall2 tempat aky main gr2 aku pundung?
Inget jg ga pas kita sering nonton Big Bang Theory di kost?
Inget ga pas aku nangis2 krn putus cinta trus kalian marah2 krn ga terima temennya dijahatin cowo?

Pertemanan adalah rumah.
Tempat untuk kembali.

Thankyou for protecting me.
I miss you much my boys. 


0 komentar:

Posting Komentar