17 of 30

by 9:09:00 PM 0 komentar
Mereka bertanya,"gimana? Deg2an?". Mereka jg berkata,"pasti rasanya kyk mimpi...".

Mereka gatau, aku kebingungan untuk menjelaskan isi kepalaku skrg. Jd aku cm bisa menjalani dg keyakinan sendiri.

Klo ada yg nanya, knp bs yakin, aku gk bs jwb..rasanya sperti ketika pertama kalinya aku tersadar klo aku bagian dr Islam. Atau seperti yg aku rasakan ketika aku yakin klo berjilbab itu wajib bagi seriap muslimah sehingga aku tak berani lg memperlihatkan auratku pada selain mahromku.

Mereka jelas ga paham, aku blm pernah tuh mimpi nikah. Jd mana ku bs bilang klo rasanya ky mimpi yg mau jd kenyataan?

Yg aku tau, aku sedang ikhtiar di jalan Allah. Untuk lbh dekat lg dg Allah. Membahagiakan keluargaku, dan belajar untuk menjadi wanita hebat seperti mama. 

Dan mengenai pasangan, aku gak pernah matok kriteria khusus. Sungguh. Makanya kadang aku masih bingung knp bisa dg calon partnerku yg skrg, tp walau bingung, aku jalaninnya dg yakin dan hatiku jg tenang. Memang sejak mengenal i, aku lbh sering menangis. Tp entah knp aku sadar, menangis itupun menenangkan.

Yah.. Aku cm bs berusaha sebaik-baiknya dan berdoa agar semua dilancarkan Allah.. Aamiin❤️

0 komentar:

Posting Komentar