KERJA KERAS UNTUK CINTA

by 10:57:00 AM 1 komentar
CINTA itu apa sih? sepenting apa cb kata kerja ini sampe harus masuk dibahasan blog sy berulang kali? loh emang cinta itu kata kerja?

cinta itu banyak maknanya, tiap orang berhak memaknai sesuai kemauannya. sangat lumrah karena setiap individu punya kehidupan yg berbeda. simpelnya, suka2 lo aja mau definisiin cinta kyk apaan..

cinta itu kata kerja paling penting en susah juga. karena kata kerja satu ini kalo dikerjain pny banyak bentuk en respon. bs aja dikerjain dg sebaik-baiknya ehhh malah dapet respon yg negatif, yaaa labil banget emang. eh, ga labil selabil ababil hahahha :)) maksudnya, cinta ini punya banyak variabel, salahsatunya variabel keimanan masing2 hamba Tuhan. (menurut saya sih, suka2 sy ya? hehehe :p)

yap! menurut sy, dan beberapa orang disekitar sy cinta itu kata kerja karena untuk cinta kita harus berbuat, bukan cm maunya nerimo2 saja dr orang. jangan ngarep buat cinta, tapi BERUSAHA !


OK! klo gt, sy mu berusaha jd pacar yg baik ! WHAT? ya gak gt jugaaaa.... cinta itu kata kerja yg sangat serius, sedangkan pacaran itu kaga ada seriusnya. yg serius itu menikah. setengahnya agama, gmn ga serius?! cm sekali lagi, diperlukan USAHA untuk mencapai cinta ini. banyak ujian yg pastinya mendera kita ditengah jalan, salahsatunya godaan pacaran.

1 komentar: