kenapa aku tidak boleh?

by 10:56:00 PM 0 komentar
kenapa aku tidak boleh main sampai malam?
kenapa aku tidak boleh menaruh cinta dalam2?
kenapa aku tidak boleh lari dari resiko?

banyak sekali tipe "kenapa aku tidak boleh...." dalam benak ini sedari kecil bahkan hingga sekarang. walau, pelan tapi pasti semua pertanyaan ini terjawab dg berjalannya waktu. learning by a hard-way, mungkin ini istilah kece nya untuk semua pengalaman selama 25 tahun kebelakang. hidup itu lucu, kadang sekarang senyum-senyum sendiri menertawakan hidup dan cerita lalu (maklum udah tua :p) ada-ada saja kelakuan Prita muda yg tidak tahu apa-apa, yg menganggap agama itu kekangan, menganggap ortu itu sumber peraturan kolot, dan menganggap teman selalu benar, dll. ya! i was there too...... :)) dan saya tak pernah menyesal mengalami semua kejadian demi kejadian itu. karena dari situlah karakter ini terbangun, tak mungkin ada nelayan hebat yg terlahir dari lautan jinak, sudahlah pasti nelayan hebat akan lahir dari lautan nan ganas. semoga saja sy bisa menerima semua pelajaran dan petunjuk dr Allah, sekarang dan nanti dan nantiiii~ Aamiin :) semua tanya dalam benak ini seperti menunjukkan betapa kecilllllnya saya dibanding alam dan Tuhan dari semesta ini, Allah.
lalu kenapa harus kuatir? Astagfirullahaladzim.... :')

0 komentar:

Posting Komentar