Nyaris terjatuh hingga jatuh tanda kutip

by 10:08:00 PM 0 komentar
Oh tuhanquw yang quyakin dengan sangat sayang ma semua umatnyah termasuk cuprit yang malang ini…kenapa idup gw makin membingungkan? Kenapa semua ga simple aja gitu jadinya gw ga perlu susah payah menyadari apa yg telah gw lakuin hingga gw memetik buah seAsam inih…!! Ckckckc….
Saking tololnyah c gw ini menyebabkan (akhir2 ni) kurang dapat menguasai keseimbangan badan dan ke-fit-an tubuh, buktinya ni hari ini, kpala gw sakit,perut gw sakit kembung (apa gara2 susah pup yah?), udah gtu yang paling parah, suara merdu gw terancam hilang karena serak mulai hinggap dalam tenggorokan sang cuprit abuw yang cantik ini…huhuhu sediiih….berbeda dengan keseimbangan tubuh gw yang kini telah beralih menjadi sesuatu yang biasanya orang bilang stress gila dan semacamnyah, buktinyah tadi siang ni pas pulang ngampus pas gw lagi jalan d kampus bareng cowo gw pas gw berniat loncat melewati got (berniat memotong jalan tapi gotnya gwde) dan apa yang terjadi? Benar ajah, gw nyaris jatoh k got tersebut dengan cantiknyah, tapi untung aja tu cowo gw dengan gagah dan sigapnyah megangin n narik gw keras banget (tangan gw aja cakitt) jadinya gw ga jadi malu gara2 jatoh k got d kampuz…alhamdulilah….

0 komentar:

Posting Komentar