Mungkin cuprit tidak dilahirkan untuk disayangi

by 8:54:00 AM 1 komentar
Ada yg bilang disayang itu enak. Dan menyayangi itu menyenangkan. Tapi mpe sekarang itu baru gw denger blun gw rasain bener. Gw belum terbiasa menyayangi tapi akhir2 ni gw bener2 mati2an berusaha menyayngi seseorang, pangeran gw. Gw sayang dy dg penuh rasa dn perhatian. SUNGGUH !! Walau dy gapernah ngasih gw bunga atau rayu gw, tu gw terima. Gw terima dy (berusaha) apa adanya. Tapi knp y ada ja yg bikin dy kesel ma gw. Apa mngkin gw memang tidak dilahirkan untuk cinta n syg ? Atau cinta n syg memang tidak pantas untuk gw raih ?
Klo gt, brarti idup gw Cuma buwat nulis blog, blanja,kuliah,nonton,maen,ibadah n dgrin chiptune donk?? Ih woww..masa iy??? Apa jadinya gw seumur idup bakal gt……?
Tapi pacar kedua gw (leptop) mah memang paling stia, walaupun iia dipencet2 ma gw tetep ja diem n setia nemenin gw dalam suka ataupun duka. . .edan ya!! Memang dari awal pertemuan qt, qt langsung jatuh cinta…hahahha!!
Ohya, pada tau lagunya kaje yang pelajar bodoh?? Itu tu bener2 ngasih inspirasi gw ngBlog. Malah ni gw jadiin tu lagu sbg lagu kebangsaan gw pas mu posting..jadi maksud gw gini, begitu gw buka leptop, gw langsung nyalain media player trus dengerin tu lagu mpe kelar nah ud gt gw posting. . .waw!! Epeknya tu serasa upacara jaman2 sma dulu…bangga!

1 komentar:

  1. emm,, sabar jha cuprid haaa,,
    suka juga ya nulis diary di blog hee
    kok g ngasih tw wkwkwk,,,

    BalasHapus