ini satnite !!

by 6:38:00 PM 0 komentar
aduhhh !
ini beneran sabtu yang aneeeeeh @___@
pertama, smua rencana gw gagal, yg tadinya mu seneng2 hunting poto akhirnya gabs soalnya gada temen :(. ud gt, okelahh gw maen gem online aja .. ayodance, game maen2in panah ud gt tar charnya joged2 gt .. alhasil gw leveling 1lv . bagussss !
BOSAN lahh gw ..
akhirnya capcuss pgi k vertex buad bli bbrapa dipidi ama temen gw, sbut saja ligan alfa . . :D
NAHH ..
kjadian aneh meningkat saat gw ma dy branjak dewasa ! ehh makan*
qt ktm bbrapa orang yg dkenal . buset ! bs terjadi RUMOR *kata ligan .. WAH! baguus! *kata gw dg songongnyaa brasa artis dangdut .. awkwkwkkwkw xD
gw c aman2 ajaa *gw rasa* syalala~ gw ngtawain dy yg aga parno takut ktm temennya lagi n dy ud jaga jarak keknya ma gw pdhl gw ud d vaksin koooo SUERRR dahhh ==a

ehh..
tnyata hari ini gw SIAL !
awalnya gw tenang jd KAGET dan TERANCAM serangan salting (menggaram) gara2 tba2 ktmu mantan cowo gw !! sebut saja fadia tuesa . . . dy jd +ganteng dg poni barunya (ex. cenya yaa ) ud gt gw cess ama dy *gw gataw knapa c musti cess klo ktm mantan??* Nahh . . pas djalan mu plng c ligan bilang : ihh cenya lebi bagus kamu da . . .tp ada yg aneh dg kalimat ini COBA BACA LAGI ! masa lebi BAGUS ?? mustinya LEBIH CANTIK !! hadoooh . .. tp tak apaa gw anggep sama ajalahhh yg penting gw cantik ! awkwkwkwkkw

entah ada kjadian apalg d sabtu ini, slama blum mnuju jam 12 tengah malem kan masi sabtu jd masi gataw bakalan ada kjadian paan lagii . . .BRHARAP YG BAIK2 SAJAA :)

0 komentar:

Posting Komentar