by 5:53:00 PM 0 komentar
aq memang diam, tapi
bukan ku tak peduli
aq memang tidak peka, tapi
bukan ku tak melihat

hanya memang ini caraku
ini tingkahku
sifat dasarku
seburuk itupun , tapi
inilah aku

kutau kau peduli padaku
walau begitu pedas kata kata mu
kutau kau inginkan aku
walau begitu keras kau mendorongku

dulu,
pahit pedas nya kata kata mu
membuat mataku meneteskan air mata
sekarang,
ingatan tentang kebengisan mu
membuat aku tersenyum manis

benar kata orang
cintailah dy secukupnya
begitupun bencilah dy secukupnya
dy berarti kamu atau bisa berarti aku jika kamu yang menuliskan
karna kamu , aku , dy , atau mereka
hanya ciptaanNya

karna Dialah
yang sepatutnya menerima segala kepekaanku
yang sepatutnya menerima segala pengabdianku
yang berhak atas cinta penuh dariku

karna itulah,
aq tak begitu mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar