begini saja mauku , maumu sih aq tak peduli .

by 9:14:00 PM 0 komentar
egois
yaa itu sifat bawaan gw dr kecil,
mama slalu ingetin gw klo gw itu gboleh egois .
trutama ama kluarga .
yaa c bener , emang gaboleh tuu egois2an
tapi yaa namanya jg cuprit .
EGOIS nya selangit !
apa mau dikata ?!
sudah2 turuti saja dl , apa salahnya ? toh hanya sesekali .
kurang lebih seperti itu pikiran gw saat ada super ego .
i mean super cuprit :p

nah sekarang, gara2 keegoisan gw itu
gw jd susah banget cari cowo bot jd pacar gw
hmm . .
musti pny kesabaran tingkat dewa .
udah ada c , c gorila .
tapi itu jg gatau mpe kapan sabarnya . . fuyuhh
skrg aja lg musuhan . . heyy itu biasa hha

jd apa kata2 yg PAS buat sekarang ?
jawabannya : YA SUDAHLAH .
hihihi :p
ketika ada yg ingin menjatuhkanmu , dan kamu hanya pasrah dan tersenyum , itu memberi arti bahwa dy tak berhasil menjatuhkanmu , kawan ! :)

keep fight ! !
yayyy~

bisou bisou :*

0 komentar:

Posting Komentar