keinginan tengah malam

by 10:26:00 PM 2 komentar
biasanya tengah malem gw ud ngimpi
nah malem ini gak
gak ngimpi
gak juga maen gem
malah ngelamun
sebentar . .
lamunan gw malam ini agak bahaya lebih tepatnya ngaco
entah knp , mulut gw asem seasemnya
kek ga minum kopi
tapi gw minum kok !
hmm
pingin ngrokok . .
wakakakka =D
pasti smuanya ktawa sambil jitak gw tu klo tau gw pingin coba2 ngerokok .
eswete !
nyalain korek api aja ni gw ga becus !
hhahaha =D
gaklahh
gw cuma pingin, tapi gaboleh .
gw tau efek negatifnya :)

deym . .
gw lagi ngebayangin . .
gw lagi duduk disini,
ngetik blog ini,
minum kopi ini,
sambil ditemenin RACUN ama asap c RACUN yg ngepul2 disekeliling gw . . HHAHHA :D NICE

2 komentar:

  1. BUKA MATA! <- degan kompas
    HAHAHAHAHHAHAHA!!
    ^
    |
    junk yang gak penting.....
    ~___~U

    BalasHapus
  2. wakakakka O___O tlah dibukakan oleh tangan Tuhan :D

    BalasHapus