a busy sunday :d

by 12:12:00 AM 0 komentar
biasanya minggu = hari malas sedunia buat gw . tapi lain ama hari minggu ini dan seterusnya , bakalan jd hari sibuk karna gw bakalan sibuk ama materi2 bisnis :)
YAP !
gw join HIPMI @kampus gw ..
iyya sih gw gasuka banget berorganisasi tapi gw liat prospeknya BAGUS kok !
so,
WHY NOT ?
apalagi bisnis kecil2an gw lg setakk :( gw musti perluas ilmu en jaringan .
ilmu bisnis, komunikasi en jaringan bbrapa pengusaha sukses lalu curi ilmu dr mereka !
begitulah seharusnya ! ^^

more risk more wealth


klo di indo-inggris-in jd banyak risk banyak rejeki .
itu quote yg gw dapet d "kuliah bisnis" hari ini dari seorang pemateri anggota HIPMI bandung yg notabene-nya Dropouter ITeBe tp SUKSES BANGET .

yaa begitulah,
gw jd nget seseorang yg lebih tua 3 taun yg biasanya bulli gw, yg saat itu bilang begini k gw :
knp harus s1 untuk sukses ? mnurut gw , lu lebih sukses dr gw cuz d umur lu yg masih muda . lu bs lebih mandiri ngasilin duit setidaknya buat lu ndiri .


Alhamdulillah masih dikasih umur en kesempatan ama Allah buat dapetin segala pengalaman dan ilmu ini :)

sudah malam fellows . .

goodnite ! :d

0 komentar:

Posting Komentar