kebiasaan menenangkan shout orang2 terkasih

by 12:08:00 AM 0 komentar
Ishikawa Cross Ayumu oh unyel sayang :* goodnite everyone ! mmuah dari unyel ku :p
40 minutes ago · Comment · Like


kek begitu cara gw nenangin mereka :)
biar mereka gak kuatir gw bakalan kembali gila cuz jarang tdur bisa bikin gila loh !
BENERAN ! :B aku serius KAWAN ;)

tapi mu gmn lg yaa
energi gw alhamdulillah masi ada dan cukup untuk menulis blog ini :D
jd yaa gw nulis ae dl kali yak !
hahahha

bukannya insomnia c . .
sebenernya klo skarang gw lendehan , gw pasti langsung nyenyak-mimpi .

tapi gw blum mau mengakhirinya :) jadii ya gw menikmatinya aja dl
semilir angin malam yg kata orang2 gak baik itu (haduh yg kek begitu dbilang nikmat? SWT)

ciakakka :p
gapapa ah skali2 5 hr dalam sminggu LOH ?!
yaa mu gmn lagi
banyak tgas
stress sangat
yaa stress release nya gni deh :)

ok deh !
karna teh seduh pahit nan wangi ini udah abis . .


cu fellows ! mmuahhh :*

0 komentar:

Posting Komentar