kangennya MENGGEBUGEBU~ Nyuuuuuu! !

by 10:00:00 PM 0 komentar
HAIH !
DARN~
gw gasuka kangen2an cing sumpah I HATE IT !
gw gapernah mau maen2an ama yg namanya KANGEN .
bukan KANGEN BAND tentunya :\
hanya kangen pada c dy
TUAN BESAR .
yg minta dibikinin sesajen tujuh rupa tuk membantuku mengerjakan TA 1 .
kejam nyak ?
aya sesajen sgala :\ tapi dy pulang kapaaaaan ?
*keburu aku nya seminar TA 1 .
ih :] knp dy tak kunjung pulang :(
cepat pulang dan jgn pergi lagi ! maka aku tak perlu merasa kangen .
boong denk~
sok ae pergi sing jauh sing lama
tapi pas pulang bawa banyak cinta ama uang :p
awkwkwkwkwk LOL *BAZINGA!
buset kangennya itu loh!
ih pingin bejek2 kakinya dy :B biar gbs pergi2 lagi da d amputasi :] astagfiruloh ga ketang Allah, aku becanda . berikan c Tuan Besar keselamatan Ya Allah ! walau dy takkan bersamaku, jagalah dy dan juga si nona manis ato sapapun yg ia cinta :) aku rela. IYA! aku RELA :) karna cinta yg hakiki hanya cintaku padaMu Ya Allah yg Maha Cinta Maha Kasih Maha Esa Maha Mengetahui . .

hari ini Idul Adha
d Mekkah sana yg menunaikan ibadah haji menuju PUNCAK ( menyudahi step ibadahnya ) dan siap2 pulang kembali k pelukan kluarganya masing2 :)
senangnya !
kapan y aku bs naik haji ? >.< nanti ama suami aku :)
lain halnya umat Islam yg tak sedang naik haji, saat Idul Adha mereka (juga aku dan kluarga besar) berkurban ( menyembelih hewan ternak sapi kambing atau domba) lalu dibagiin deh k mustahik ( penerima daging kurban ) gak musti berkurban hewan ternak c klo kita emang gapunya harta berlebih, mengorbankan tenaga untuk membagikan daging korban k para mustahik juga dihitung berkurban loh ama Allah :) Tuh! terbukti sodara2 Dia lah yg maha mengerti keadaan hambanya :) cuma Dia yg mengerti aku . . juga kamu , dy , dan mereka .

let share
let be a solid
bisou :*

0 komentar:

Posting Komentar