hari ini LIBUR sodara sodara ! ! siiiikAsiiiik ! !

by 5:32:00 PM 0 komentar
LIBUR
adalah 5 huruf yg sangat saya senangi KARNA APA ?
karna saat libur qt bisa
melakukan apa saja yg kita mau
karna libur itu
tidak identik dengan hari minggu
maka libur bisa diartikan sebagai
hari dimana kamu dibebas tugaskan dari kehidupan biasa
yg umumnya monoton :) setuju tidaaaak ? harus setuju ini kan blog gw*

sedari pagi gw cm bengongin kompi udah gt nyuci baju beres2 hum ngompi trus ngopi trus PB an en ngumpulin niat buat ngjain TA 1 alias seminar KIMIA gw . wiw ! mahasiswi tingkat akhir WIW :* NOTHING SPECIAL with that title :\ itu akan menjadi spesial jika saya sudah berhasil melampaui hingga TA 2 alias skripsi lalu mendapat gelar s1 dibidang sains LET say , there will add S.Si after write my name :) manjangin nama ya ! tapi ya jgn hanya menuhin kolom nama aja , S.Si nya musti dipake buat ngasilin duit , orang2 bilang usaha untuk mencari uang adalah BEKERJA . YA! gw musti kerja , atau memperkerjakan orang . pilihan kedua yg saya sukai :)

saat LIBUR juga biasanya saya pakai untuk
menghambur2kan ide
yg penuh dan biasanya tersendat dikala menjalani hari biasa.

pokonya,
I LOVE HOLIDAY or HOLY~day :*

0 komentar:

Posting Komentar