kembali sibuk . iya ini MINGGU dan saya kuliah :)

by 9:04:00 PM 0 komentar
yap !
benar , another busy day at SUNDAY .
kuliah minggu
kuliah bisnis
with HIPMI PT UPI .
seneng
penuh makna
smuanya nambah wawasan
garugi
.. dan saya tidak sedang PROMOSI

ohya!
tadi sebelum kuliah hipmi, aq en temen2 kelas smuanya k nikahan temen :)
gilak ya!
temen sekelas gw udah ada gt yg nikah . .
gw ?
masi gakepikiran mau PACARAN AMA SAPA . buset :|
tp gpp c
jodoh mah emang gt ud d atur
jodoh harta mati mah udah ada yg ngurus, Allah .
qt mah tinggal berusaha ama berdoa :)
well,
Congratz Nadia ku :)

smoga jd kluarga sakinah warahmah *pokonya yg baik2 AMIN :)

gw jd feminim banget loh!
ni potonya . .

iya kan ?
hihihi :p
smuanya jd formal :D
yaa apalagi gw gt yg emang hari itu jg musti k kampus :\ masa musti kek hari biasa ! kuliah HIPMI mau gw jadiin ajang fashion~nista .huahauahauha :p LOL

gw masuk HIPMI cuz naksir ketuanya ama tutor gw . . BAZINGA! just joking*

0 komentar:

Posting Komentar