saturday nite with my freakn brain

by 11:34:00 PM 0 komentar
hari ini gw pagi2 nya olahraga
biasa cm lari bbrapa lap @sabuga ITB
sendirian sih
tp menurut gw JUSTRU ITU YG BIKIN GEMES
soalnya mu lari berdua bertiga dst .
bakalan pcuma
TOH! KECEPATAN LARI DAN WAKTU JENUH LARI SESEORANG BERBEDA ;)

makanya,
sendiri atau banyakan ga beda tuh :p
Pas siangnya gw ketemuan ama ex gw , qt makan , ngobrol dan hanya itu .
ya!
qt temenan biasa kok :)
senengnya, feel gw k dy udah normal :) ini artinya gw emang ud ga cinta gt .
bagus deh :)
qt uda ga ketemu sktar 3taon loh!
lama banget ya!
otomatis canggung !

jadinya ngobrolin kgiatan kampus deh
tp karna gw bukan mahasiswa BEM gtuan yaaa gw ga paham :))
gw mah ngampus maen pulang
kaga pny organisasi
palingan HIPMI
itu jg UKM nya nyantei
gada acara2 demo *mungkin
trus sore2nya blanja deh ama c mama en dd gw yg co :p
beli kupluk lagi *warna oranye
ama jam tangan DIGITAL ( YES! AKHIRNYA PUNYA JAM TANGAN YG KAYA ORANG DEWASA )
sebenernya gw gabegitu suka sih jam tangan kek orang normal
biasanya jam tangan gw itu bentuknya boneka2 ato gak kek buat HENSHIN kamenrider gtuuu KAN LUCUUUUU :) KEREN PULAK! gw gitu :*

udah ah!
bobo aja
walau ga ngantuk tp ni ud midnite :\
so, ciao !

0 komentar:

Posting Komentar