dunia lain :B

by 9:06:00 PM 0 komentar
banyak hal dalam bbrp waktu ini ..
semenjak masuk HIPMI dapetlah gw segudang ilmu baru
trimakasih tuk kesempatan ini Ya Allah :)
memang ya
Allah slalu tau apa2 yg terbaik tuk hamba2Nya tanpa mereka tau apa2 yg terbaik untuk dirinya sendiri . .

apa aja sih yg baru2 nya itu ??
1. dan yg benar2 pertama dalam kehidupan gw : BISA NGADAIN STAND @PAMERAN KAMPUS LEGAL DENGAN TIM TEMEN2 SENDIRI DAN MEMANAGE ITU SEMUA ! ! !
2. kenalan ama BANYAK PENGUSAHA MUDA BAHKAN LEBIH MUDA TP LEBIH SUKSES DARI SAYA
3. dapet kuliah umum dr PENGUSAHA2 MUDA YG SUDAH BENAR2 SUKSES
,dll .

subhanallah banget deh . . pengalaman2 yg ga mungkin gw lupain :)
smoga gw bisa terus menjadi pengusaha yg lebih baik dan sukses juga ingat pada Allah dan smua perintahNya :)


kembali lagi k bangku kuliah yg sejatinya BORING ..
draft seminar, makalah2 tugas , dan laporan PLA melambai2 tuk deadline 2mgg lagi . HORE ! ujian ini beruntun rupanya :S
tapi hidup ya memang begitu,
begitu selesai 1 hal ada berjuta hal lain menunggu tuk dilalui . . siap ga siap yaa harus dilalui dan PASTI terlalui :)

lanjutin draft ah !
doain aku cepet lulus en jd sarjana kimia dg nilai memuaskan ya ! oh iya doain juga biar aku bs jd pengusaha muda kek kaka2 @hipmi :)

0 komentar:

Posting Komentar