akhir 2010 = awal 2011 *say goodbye then hello !!

by 3:20:00 PM 0 komentar
banyak banget yg terjadi d 2010 dan benar2 menyisakan perubahan pd diri saya :)
ok, saya review saja diurutin dr yg paling saya inget ya !*
1. saya bisa tau klo saya bisa sedikit mengikuti pikiran, gelagat, dan cara pikir orang
2. saya bisa tau klo saya ini bisa nyetrum :p
3. saya bisa kenal ama beberapa orang LUARBIASA qt sebut dg inisial ya : JTPS, JHS, dan DHGS
4. saya bisa terlepas dr 2 mantan pacar terberbahaya yaitu GN dan MA
5. saya bisa punya stand sendiri d pameran wirausaha
6. saya bisa menjadi owner dan didukung oleh sahabat2 yg berskill tinggi :)
7. saya bisa kenal ama 10 orang luarbiasa @kkn warawiri
8. saya sadar kalo sahabat2 saya memang pantas dicintai :) sepenuhnya karna mereka ternyata terbukti slalu ada buat saya
9. saya baru tau ada cewe senekat dan bitch** kaya R dan sepatutnya menjadi contoh buruk yg tak boleh saya tiru
10. saya sadar bahwa semakin sini tanggungjawab saya BESAR
...................dan masih buanyak lagi !
smua ini anugrah terbesar dr Allah d 2010 :)
Alhamdulilah :) trimakasih Allah !

dan untuk 2011 ,
akan banyak kejutan2 baru disana :)
lets say : Bismillah ! :D


HAPPY NEW YEAR ! !
-cuprit & prita

0 komentar:

Posting Komentar