*resolusi saya di tahun 2011 adalah . . .

by 7:20:00 PM 0 komentar
sesuai dg judul postingannya ,
postingan x ni akan memaparkan resolusi saya 2011 :D
sebelumnya saya ucapkan :
HAPPY NEW YEAR 2011 ! ! !

||| resolusi 2011 |||

- hatam alquran serta mengerti sedikitnya makna didalamnya dan dapat mengamalkannya
- ga bolong2 lagi solat fardu nya
- bayar semua hutang puasa ramadhan
- mulai solat sunat dan puasa sunat
- kelarin smua tugas kuliah dg IKHLAS
- dapet and approved judul penelitian by mr. dosen pembimbing
- kelarin penelitian dan skripsi
- sidang dan lulus sidang dg IPK maksimal *juga toefl yg mendukung
- wisuda agustus 2011 atau desember 2011
- searching for schoolarship s2 luar-dalem negri *dan semoga dapet
- kuliah s2/ kerja sambil terus membangun MOCHUL SYSTEM
- cari calon suami yg paling PANTAS untuk saya *aga blagu byk syaratnya

"intinya semoga d tahun 2011 ini saya bisa menjadi seorang sarjana kimia murni yg berbakti pada kedua orangtua, menjadi kebanggaan kluarga, dan mengamalkan ilmu sesuai ketentuan agama"

AMIN ! !

0 komentar:

Posting Komentar