adam hawa :o

by 10:21:00 AM 0 komentar
tba2 inget crita nabi adam dan istrinya hawa :D
wiw !
mereka hidup tentram penuh cinta di surga
sampai mereka kna rayuan SETAN dan makan buah HOLDI buah terlarang*
lalu diutus k bumi deh
dan jd saling malu ..

dan skrg qt pun ada d bumi
yg perempuan ibarat hawa dan yg laki2 nya adam
diciptakan berpasang2an ama Allah
yg maha ADIL :)

masi bertanya2 sapa adamku ??
begitu susah memilih
padahal ( bukannya sombong ) pilihan ada terus
tp knp smua MONOTON ??
ada c yg ISTIMEWA tapi terlalu terlarang :)
karna terlarang , maka dy sudah pasti bukan lelaki yg halal bagiku :(
pikiran pendek sekelibat muncul,
"ah seandainya dy sama dg ku, dy akan halal bagiku"
tapi jika begitu,
sama saja meragukan keadilan Allah .
klo Jodoh gakan kemana, Jodoh kan ud diatur Allah . . bnr kan ? iya dong :D

Ya Rabb,
berikan saya seseorang yg PANTAS menjadi my Adam :) yg mencintai saya dan dapat me-pressure saya agar saya menjadi wanita, istri, dan ibu yg baik untuk suami dan anak saya nantinya :D Amin Ya Rabb !

0 komentar:

Posting Komentar