DELUSI

by 10:38:00 PM 0 komentar
hari ini natal
25 des 10
bukan saya yg merayakan
tp teman2 saya yg kristen yg merayakan :)
termasuk pdkt - an saya *mungkin

ah tdak yakin
apa ini hanya delusi ?
sepertinya hanya delusi . .
delusi cuprit
hasrat cuprit
akhirny2 memang kembali pada cuprit =,=
entah kapan giliranku
tp dy begitu senang pada mr. DNL
yap !
mr. DNL . .
yg begitu konstan dan normal itu

begitu manusia
begitu normal :D
gilakk . . .
ud lama ga ketemu orang yg begitu menyesuaikan diri dg keadaan sepertinya . .

alterego
hahahha
saya sebagai SAINT .
mama selalu berkata klo saya SAINT sedari saya kecil . .
gada istilah SAINT d ISLAM . . *stau aku
tp yg aku tau c SAINT = KUDUS = SUCI
yaa semoga aja aku suci . . dan kembali kehadapanNya dg kesucian juga :)

apa Anda menyadari klo yg memiliki alterego itu memang lebih MENARIK ketimbang manusia pada umumnya ?
apa Anda menyadari klo yg memiliki alterego itu memang lebih TERLIHAT SIMPEL PADAHAL KOMPLEKS ketimbang manusia pada umumnya ?
apa Anda menyadari klo yg memiliki alterego itu memang lebih MEMILIKI RASA INGIN TAHU ketimbang manusia pada umumnya ?

apa lagi yaaa ??
banyak sekali keunggulan KAUM KAMI .
dan KAUM KAMI ada disekitar Anda :)

0 komentar:

Posting Komentar