KAMI YANG SANGAT BERBEDA

by 12:02:00 PM 0 komentar
pertama2nya ni, saya mu crita . .
karna critanya panjang maka saya persingkat ya! :)

stelah saya memutuskan untuk benar2 menghilangkan rasa cinta pada sang allucard's prince . scara garisan Tuhan, saya bertemu dg sosok cowo yg BERBEDA juga namun NORMAL .
yaa~ dy adalah lelaki normal pd umumnya. .
tidak begitu menarik karna dy BERBEDA dg saya
tidak suka berkhayal
benci darah
benci kopi
lelaki macam apa ini ??

makanya saya jalani saja , sapa tau kan dapet BONUS .
dan benar saja . .
dy lelaki normal yg suka (maav) menggoda wanita , mencumbui wanita, dan tertimbun banyak hasrat didalamnya . . ok sedikit tabu namun
HEY itu WAJAR dy LELAKI DEWASA !

makanya saya biasa2 saja, karna TOH saya sudah terlalu lama diam dg beberapa teman lelaki segala karakter . . karakter ini BONUS bagi ilmu pengetahuan saya .
apalagi BONUS lainnya dy ini sangat2 BERHATI dan BERPERASAAAN beda dg saya yg hanya BERLOGIKA tak jarang saya lupa bagaimana cara bersedih yang benar :))
walau dy terkadang boros dan mengharuskan saya merogoh uang jajan untuk meminjamkan beberapa pundi uang . . yaa its ok lah yg namanya manusia saling bantu . asal bayar aja gw ga masalah, toh gadibayar di dunia mah saya nagih pas d akhirat kok *tabungan surga bagi gw tabungan neraka bagi yg menabrak utang*
ok, intinya. .
saya suka lelaki ini
sungguh berbeda dan inilah yg membuatnya menarik bagi insting (entah cuprit)
ada 1 pertanyaan ,
saat bersamanya memang hanya 1 karakter yg ada .
tp sampe skrg saya bingung. . .
sapa dy ??
saya ?
cuprit ?
ataukah ada yg lain (lagi) ?
semoga cepat2 saja ilmu hati dy merasupi diri saya. . .
jika ini berhasil, maka misi saya sukses .
jika ini gagal, maka saya harus lebih bersabar dan belajar .

dan ini bukan mempermainkan perasaannya
ini bukan mempermainkan hasratnya
ini adalah wujud friend's profit .

love him :) *cuprit

0 komentar:

Posting Komentar