celotahceloteh

by 10:53:00 PM 0 komentar
komplikated !
awkkw
emang gada yg simpel di idup gw :D
tapi ni yg bikin gw berpikir diluar pengotakan orang biasa :)
ok, katakan gw abnormal
fine !
its me !

temen2 gw bisa ngakak2 deket gw
mereka juga bs gw tonjok en nonjok gw seketika
yaa emang sifat gw labil.
parahnya gw kadang bukan sepenuhnya gw ..

kemaren2 ni gw abis patah hati ..hihi
iya cepet kan gw suka orang ?
emang
dudud benerr dehh ..

untungnya ini suka
bukan yg kaya dulu
addict >_<

td d lab
apa2 gw dibantuin temen2 gw
trus mereka berceloteh riaa
a: duhh prit, apa c yg lu bisaaaa ? awkwkwk
b: adaaaa dy ahli ngerusak hub orang !
a: oh iyaa bener banget !! awkwkkw
b: ckck.. untung lu temen gw priiiit

bah!
gitu amat -,-"
apa salahnya gw suka sama orang
even tu orang ud ada yg punya
hmm ..
istilahnya,
gw ini radikal bebas yg HOBI memutuskan ikatan antar molekul

jelek amat -,-"
tapiii itu dulu
sekarang mah dah bosen ..
dah tobat
1taun ni ud tobat >_< \m/

0 komentar:

Posting Komentar