by 10:48:00 PM 0 komentar
jadi gini loh,
hari ini ada bencana tsunami di jepang so orang2 dsmua jejaring sosial menunjuk 1 status berjamaan bertajuk #pray for japan #pray for world etc etc
trus gini loh,
gara2 bencana ini juga berimbas k indonesia bagian timur
temen gw d US berdoa buat gw dan smua nya . . perhatian kan ? emang dy slalu gtu ud kek abang gw aja dy tu cm sayang jauhhh di US
nah lalu begini,
cowo yg gw sayang itu loh
tau kan ?
yg larang gw makan tembok ! eh ! ngomong ama tembok itu
tba2 mood nya turun dg sangat2 drastis
nahh imbasnya begini loh,
sesek nafas
pengen garuk2 tembok
makan hape
cipok2 bleki
jamah2 hd ex gw :s

PATHETIC !

wkwkkw =))
beginilah gw saat gagal bikin orang yg gw sayang kembali pulih :S
gw rela korbanin apapun demi mereka Tuhan :(
demi smua orang yg gw sayang
even mereka gak sayang ama gw :S

Tuhan,
jaga orang2 yg kusayang ya !
Aamiin Ya Rabb

0 komentar:

Posting Komentar