sendal bukan sundal

by 4:55:00 PM 0 komentar
rumahnya basah (lante)
tp wangi en bersih ..
ya!
baru aja gw bers2 hum bareng dd cewe gw,
rutinitas tiap weekend ,
tiap mu malming ni kami bukan mandiin badan tp mandiin rumah.
biar enak,
adem,
wangi,
nyaman dehh
HOME SWEET HOME


nulis ini gw agak2 jongkok nanggung gmn gt
abis lante dbawah ass ni basahh cuy!
ni kaki aja pake sendal ternyaman seduniaaaa
ya!
sendal hotel ..
gak peduli dr hotel mn
gak peduli dr hotel mahal/murah
yg jelas,
ini nyaman !


menurut gw,
alas kaki ternyaman kedua setelah sendal jepit,
ya sendal hotel ini..
elastis
tipis
bs dilipet2 pula!



ibarat kopi,
mungkin ni sendal setara ama kopi sumatera x ya
enak aja gt ..
selalu kopi yg jd pembanding,
tau KENAPA DIBANDINGIN AMA KOPI??
yaa,
jawabannya : *lah suka2 gw, pan ini blog gw*


ud sore aja,
drtd ngedem dikamar,
kluar cm solat-pipis-balik lg deh k kamar
entah nge-gem
entah nge-dipidi
yg gak gw lakuin yaa mandi..
cuma itu kok ..

0 komentar:

Posting Komentar