Aku untuk kalian

by 9:16:00 PM 0 komentar
Perhatian sama sahabat udah biasa. Tp perhatian sama pasangan? Belum pernah. Belum nikah. Mau nikah. Baru mau nikah. Baru kepikir, "eh iyaya perhatiannya musti segimana y? Bs ga y?" Trus ngeyakinin diri, "bisa kok bisa..".

Suami adalah penyemangat istri. Istri adalah pendukung no.1 suami.

Suami istri itu teamwork. Harus solid. Sesolid apa ya? Yaaaa solid bgt dong! Harus! 💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻

Kenapa?
Krn menurutku, hidup menjadi suami istri itu merupakan waktu terlama dbandingkan hidup dg kluarga besar. Misalnya aku nikah diumur 26, brarti hidup sm kluarga besarnya 26 taun, tp hidup menjadi istri dan inshaAllah ibu, (inshaAllah) lebih dari 26 taun. Musti lbh manfaat. Walau ujian pasti dtg bertubi2. Entah dr pasangan. Keluarga. Atau eksternal. Makanya kudu solid. Biar badai bs dilalui. Biar naik kelas. Naik keimanan. Aamiin..


Jd, aku cinta kamu karena Allah itu esensinya disini. Dan aku takkan meninggalkanmu, kecuali krn kehendak Allah.

Aku akan jd wanita terkuat untuk keluargaku. InshaAllah.

0 komentar:

Posting Komentar