Saatnya kita jalan masing2..

by 10:58:00 PM 0 komentar
"Kamu masih kepikiran dia ya?"
"Engga kok.."

Kuranglebih gitu percakapan kmrn lusa sm Agen i.

Gak bisa jwb lebih dr kata "engga" krn 'dia' ini sahabatku yg nemenin susah-senang selama 8tahun trakhir. Sahabat yg selalu aq tunggu kepulangannya k bdg selama 8tahun trakhir ini.

Dan iya, kami disuratkan untuk menjadi sahabat. Tidak kurang/ lebih. Aku gak menyesali. Aku gak jg tega mengatakan 'dia' kurang baik untukku. 

Semoga 'dia' menemukan belahan jiwanya sendiri. Yg memberi ketenangan dan kebahagiaan.

"Gak ada lg yg kyk kamu.." , si 'dia' pernah bilang gini.

Memang. Tp ini alur terbaik dr Allah. Kamu adalah sahabat terbaikku. Semoga Allah menyayangimu selalu sahabatku.

Terimakasih untuk selalu membuatku senyum disaat hari terburukku.
Terimakasih untuk selalu membuatku berdiri tegak disaat mereka berlomba menjatuhkanku.
Terimakasih untuk selalu membuatku merasa pintar ketika aku merasa tidak berguna.
Dan, terimakasih untuk doamu yg tak hentinya untuk kelancaran aku dan agen i.

Maaf sudah merepotkanmu di 8 tahun terakhir. Aku masih inget betapa senengnya km ngliat aku pake jilbab. Trus pas liat aq pk rok. Kamu bilang, "alhamdulillah bajunya normal sekarang gak compangcamping, tp klo mandi, pasti masih jarang.."

Sahabatku, mungkin gakan ada lg km tb2 pagi2 jemput aku d rumah dan aq hrs buru2 mandi trus sarapan d mobilmu bawa gelas pula. 
Sahabatku, mungkin gabakal lg aku treak2 ketakutan klo km bw mobil ngebut2 dr parkiran rooftop ngedrift2 sampe bwh.

Tapi,
Kamu tetep jd sahabatku.
Selamanya gakan aku lupa.

Terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar