Dikira lesbonk .

by 10:07:00 AM 0 komentar
Hadoooh…..apa sii yang salah dari c cuprit ni ?? Masa iia cowo gw ndiri nyangkain gw kelainan jiwa, kadang d kira psikopat,kadang juga lesbi. Aneh !! Ms gw dikira lesbi gara2 ngatain cewe cantik, ``cantik`` sebenernya ga salah kan ?? Atau ada peraturan klo cewe ga boleh bilang cewe laen cantik yah ?! Ckckckc…kok gw ga tau c??? Huhuhu…..!!
Batewey, hari ini (rabu) gw pas bangun ngerasa ada yang aneh. Berasa linglung apa gimana gt, seperti biasanya, begitu gw bangun, gw langsung cek pesbuk gw pake hape. N hari ini gw nemu beberapa komen atas poto yg gw pajang d album pesbuk gw itu. Hahaha….lucu banget tu poto begitu juga dengan komen2 dibawahnyah..yaaaa temen2 gw memank ga da yang normal (seperti gw) .
Masa hari libur begini tetep aja ada yg kekampus geura, n yang bikin gw bengong tu, alesannya mereka ke kampus tu simpel yaitu biar dapet duit transport gt dari c nyokapnyah..kreatip yak ?!

0 komentar:

Posting Komentar