ini untuk kamu .

by 11:53:00 AM 0 komentar
hufft...
hari2 gw mule berwarna karena blog ni, temen2 dikelas ud ada yg mule mau membaca blog gw..hihihi !! bagus bukan?? tandanya ni blog *bermanpaat* hmm....!
eh ya, kemaren ini pan pas kelas kul gw makan d warteg deket kampus ama temen gw sebut saja dy aLfa, nah dy ini sekarang menjadi teman setia gw dalam berbagi cerita duka maupun suka....weqq ga gt juga dinK!! yaaa biasa sajoo....cerita aneh bermula dari gw yang diselamatkan dy dari *pantat gw* nyaris ketubruk motor ato mobil y? gw lupa tp yang pasti mengancam cara gw pup kedepannyah lahh....nah, disitu ingetan gw *recall* kejadian yang terjadi qra2 3 taun yang lalu pas gw baru kelas 2 sma. gw pernah tu mpe diturunin dijalan n bermain lempar2an helm dipinggir jalan raya. tau kenapa? tu gara2 cowo gw sewaktu dulu udah ga sabar pengen ngebunuh gw . bukan salah dy juga c cuz gw lah yg dijuluki sang ratu Onar...ahahah!!!
sebenernya waktu tu gw cuma ngomel2 ma co gw n *sedikit* menjedukkan jidat cowo gw k spidometer motornyah, hihihi abis gw gemes c, jd ya udah gw jedukin aja gw kira gakan marah *sakit* tapi ternyata gara2 itu gw langsung diturunin di pinggir jalan.....huow...huow......

0 komentar:

Posting Komentar