Valentine = bahagia sekali

by 2:15:00 PM 0 komentar
Iii…..dari pagi aja ni hari udah bikin gw merasa senang tlah lahir d dunia…hohoho*lebaii version*hmm..gimana iia gw ga seneng,,gw dari pagi udah d ajakin blanja n makan2 ama ortu gw,beuhh manteplah gw manfaatkan kesempatan n seketika blanjaan gw ud lumayan morotin mereka aja gt . Tapi kata mereka c, sesekali mah memang ga apa2*yaiyalah klo keseringan bisa bangkrut kluarga gw* tapi ada yang bikin gw kesel juga c,(memang tidak ada yg sempurna d dunia ini) semua kekesalan itu tentang em el em pulsa yang akhir2 ni jaringan nyah entah kenapa ada gangguan (sangat sering) n menyebabkan gw pusing kudu nelponin n menyampaikan komplen dari pelanggan gw (orang yang beli pulsa d gw maksudnya) mmm….tapi selebihnya hari ini nyaris MENYENANGKAN cuz pas malem (tepatnya malem minggu ini) pacar gw c fadia dateng n bawain gw hadiah valentine gt (baca: sesajen biar gw ga ngambek2lagi k dy) oiya gw blun cerita kan betapa gw dengan sangarnya memperlakukan cowo gw itu, 2mggu kmaren gw akui, gw sering kesel *bukan keselek* gara2nya gw menilai sikap cowo gw yang gak romantis ma gw scara gt gw tu cewe yang berharap selalu bisa dapet kejutan2manis dari sang pacar ,ditambah lagi bakat manja gw yang bukan main dasyatnyah mpe bisa (mungkin) bikin orang lebih baik mati daripada ngladenin gw yang lagi kepengen dimanjain . . . .

0 komentar:

Posting Komentar