perKULI yang benar2 mengKULI menyebabkan aku [tambah] bodoh

by 9:37:00 AM 0 komentar
Hadooohhhhhh……ampun dijee eh ampun doseenn..!! Edunt yah ?! Semester ni gw nguli bener2 udah kayak kuli yang bener2 dari jam 7 pagi ampe jam 6 sore mana kampus ma hum gw tu skitar 2km an yang klo di itung per waktu tempuh tu sekitaran 50menit pake angkot itu waktu normal tanpa macet loh, jadi kebayang dunk klo iia macet gw gmn nasip nyah, mana gw tu suka sengajain ngePasin waktu ngampus nyah…hohoho! Ya gw kan cinta rumah jadi ga tega ninggalin rumah lama2 (ga denk boonk yang bener c gw k-e-b-l-u-k dan gw BANGGA akan kekeblukan gw ituh!) . Cekikikan sepanjang jalan mu kekampus memang udah mendarah dagink dalam diri gw (ceileh…) gmn enggak daripada gw cengo gtu dijalan, mending gw ngbayangin hal2 yang lucu ajah dijalan biar gw ga kesepian (walaupun orang2 yang seangkot ma gw udah menyangkain gw gag normal, dan sepertinya dugaan mereka 99,99999999….% benar adanyah!huahahahaha!! Dan sekali lagi, gw BANGGA akan diri gw).
Senen kemaren ini gw berniat ngRayain dua bulanan gw ama pacar gw (masih fadia kok..) dengan memanfaatkan celah sempit berdurasi 3jam (bahkan kurang sepertinya) kita pergi ke BIP….tuiiiiiiiiiiittt….salah! Kita pergi k hum gw dulu dkarenakan ke oon an gw yang meninggalkan buku sakti Organik 3 di kamar gw yang sudah pasti kamar gw adanya d rumah . Setelah dari rumah gw tuk ngambil tu buku sakti, qt lanjutin or biar keren gw sebut MENJALANKAN MISI awal yaitu maen k BIP dan kebodohan pun dengan ajip gw lakukan SENDIRI . Gw bener2 kebelet pipis begitu ampe bip, maka gw putuskan untuk mencari wese terdekat, gw maen nyelonong dan …….OOOOOOppppppSSSSS (bukan iklan biskuit loh !) gw salah buka pintu, ternyata itu wese cowo n gw kan masi menyadari ke cewean gw otomatis muka gw langsung kayak darah muncrat (merah poadam) cuz gw malu banget. Tapi sebenernya itu bukan salah gw ato otak gw sepenuhnya karena c gambar cowo yang d pasang d pintu warnanya merah yang biasanya warna itu tu dpake ma sign cewe, y kn ??? Adalagi, klo yang ini kejadiannya menimpa c pacar, gara2 gw kira gw masup 20 menit lagi, gw maksa2 c pacar buat cepet2 nganter gw balik k habitat gw yaitu kampus FMIPA gw….maka dy pun [dengan terpaksa,cape dan bingung] nganterin gw sembari aga ngebut gt kesana, tapi setelah ampe kampus…OMG gw malah kecepetan 40mnit, alhasil, blun ada temen2 gw yang dateng dikawasan kelas yang bakal gw masupin n terpaksa [lagi] gw cengo ajah nungguin ada yang dateng nemenin gw…huhuhu!! Pokona gw pastikan dan harus pastikan bahwa kebodohan gw [jangan sampai] bertambah . Aminnn ya allah . . . !

0 komentar:

Posting Komentar