bakat yang BARU itu SERU

by 4:51:00 PM 0 komentar
Hahaha….kata siapa gw mempunyai bakat morron yang mutlak tak bisa lagi disembuhkan?? Itu jelas salah besar. Karena hari ini gw membuktikan semua itu, hyahahaha!
Bermula dikampus bakat pinter gw mulai berkuasa, gw mendadak jadi bisa menulis (mencatat) semua materi dosen analitik2 tanpa berpikir berulang2, lalu pas gw nonton d btc xxi gw gak lagi lupa dmn parkiran motor, dan yang barusan ini, gw berhasil mengutakngatik settingan inet d hape biar bs ngegunain yang namanyah pulsa i-gprs .. Ihh gw ngerasa kebantu banget ama pitur gsm gw yang satu ini, enak soalnyah,dipisah2gtuu ada yg paket sms,reguler ama ini ni yang paling canggih inet…so, gw bisa sering2 buka pesbuk ato klo LAGI RAJIN yaa nyari tugas2 gt secara udah semester 4 musti sadar diri biar cepet ooopsss maksudnyah biar lulus dengan sangaaaaaaaaaaaatttttttttttttt baiikk…..AMIN YA ALLAH .. !

0 komentar:

Posting Komentar