Wet-dream

by 9:48:00 PM 0 komentar
Wew..ni hari bener2 jadi senin yg paling membuat gw cape. Beneran deh!! Pagi2 dateng, gw malah kepagian, yang mustinya masup k lab j 7.50 wib gw malah dateng j 7.00 wib sungguh gaiia kan gw?? Tapi gile ajah j segitu blun da sapa2 jadinya gw cengo ajah balik lagi k lift yg tadi ngangkut gw dari lante 1 ke lante 4. gw memutuskan hunting makanan k lante 1 yang emang tempat dimana kantin mipa berada. Akhirnya ni gw dapet 3 makanan sebagai sarapan gw pagi ini, yaitu gehu,bala2 n goreng tempe garing beserta cabe ijo…hmmm….nikmat deh!!
Begitu praktikum muley,gw ngrasa ada yang aneh, perasaan gw sebegitu gundahnya menandai adanya kejadian buruk yang akan menimpa dan benar aja ga musti nunggu lama, kenistaan datang. Partner lab gw memang dasyat! Semua orang sepertinya memimpikannya sebagai partner lab cm gw lagi beruntung ajah dapet kesempatan berharga itu (kau idolaku zi…!*hehe*) tapi ada c ga enaknya, gara2 perbedaan kontras yang terlihat amat jelas oleh cowo2 gila yg menamai mereka TIM AHLI inih, gw dibilang anak polar team (baca: mengkutub) tau kan kenapa?? Gatau?? Tanya aja, tulis tah di koment nyah ntar gw jawab dh! Hari ni judul praktikumnyah analisis kualitatif kation, jadinya tu qt nguji2(CAMPUR2in+liat perubahannyah) zat yang kebanyakan (semua) cairan itu dan dengan kecerobohan gw yang tingkat dewa itu, gw berhasil membuat basah meja tempat gw berada seperti basahnya tas gw karena parfum gw yg bocor dan seperti basahnya celana n spokat gw karena jalanan becek (ga ada ojek)….huahahahaha*

0 komentar:

Posting Komentar