Angka sial adalah (memang) TIGA BELAS !!!!

by 11:15:00 PM 0 komentar
Hari ini memang diawali dengan suasana menyenangkan sekali tapi ada begitu banyak hal yang bikin gw shock .. Berawal dari angka 13 yang biasanya menempel di monitor kompi gw saat di labkom tiba2 menghilang dengan misterius..uwow !! Membuat gw MUSTI mengerjakan proyekan 3minggu menjadi 2 jam sajah…bayangkan betapa menyedihkannya muka gw n juga persaan gw saat ituh…huhuhu begitu mengigit…halah!memang ular*** tapi berkat ketekunan gw, proyeknyah selesei juga dengan 2jam itu..alhamdulilah!! **untungnya emang gw ini PINTAR**
Kejadian selanjutnya (yang menyebalkan) menimpa tempat minum gw yang biasa gw panggil gelem aka gelas merah yang secara tak sengaja terbawa pacar gw….huhuhu !! Gw besok gag bisa bawa minum niii gag bisa pamer2 c gelem yang canggih bisa nyimpen aer dari dispenser rumah gw kemanapun gw pergi…gaiia kan??***wae!!***
Dan yang terakhir, barusan, saat gw meng-install-kan delphi 8 yang kemaren gw beli. Yang ternyata menyita banyak sekali memori harddisc c laper (lappy silper) . Kayaknya musti gw tuker ma delphi 7 aja deh lebih kecil tu makan memori nyah…

Hmm…moga besok tidak ada lagi yang menyebalkan! AMIEN !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar