Hari ini begitu meng-kambing . . .

by 6:52:00 PM 0 komentar
Tadinya gw kira hari ini bakal gag begitu baik buat idup gw, yaa gw kira hari buruk akan dimulai dengan telat ngampus gara2 gw telat bangun..hmm..tapi tuhan berkata lain kawan! Gw gag telat, ngampus lancar, semua menyenangkan gw pun dengan suksesnyah nonton KAMBING JANTAN THE MOVIE itu loh blog na radit kambing yang dibukuin di komikin eh sekarang dipilemin. Gaiiia yah!! Gw pengen iii kayak dy tapi mm…mana gw bisa ?! Paling bagus tulisan gw Cumsa nongol d koran ajah…hoho!!

Hari ini juga tak lepas dari kebodohan…hmm….memang idup gw selalu dilengkapi dengan yang satu ituh..kacian ya gw !! Huhuhu…

Selesei nonton radit bersama kawan dan pacar (yang baru balikan lagi) karena ujan dan lapar sekali gw n pacar gw itu nyari warung bakso terdeket…akhirnya nemu kn di dket situ jugaa..makan bakso dengan lahapnyah….sampai kebodohan terjadi, gw nyaris (dan sudah memegang) minum sebotol cuka !! Ya itu blun seberapa malunya dibanding melihat sosok KEBO nya KAMBING di pilem kaje tadi…berulang2 cowo gw bilang klo KEBO sipatna gw banged !! Iii sebenernya gw marah tapi da gw ga bsa nyangkaL cus itu pakta,,,,ckckckck,,,,,

Oia..paas gw mpe hum, c mama bilang ada gift gt buat gw (jadi ni critana mama abis blanja gt) tau gak apaan?? Cd (baca: celana dalemp) gambar silvester huow…bagus ya!! Tapi sayang dipakenya didalem jadi w gabisa dpamerin… atau gw pamerin aja ya????hihihi

0 komentar:

Posting Komentar