Suara gw nyaris lenyap..tidaaak!!!

by 6:53:00 AM 0 komentar
Haduuuh….entah ini karma atau bukan atau kutukan yang bertuah..namun tiba2 suara gw serak dan selalu terbatuk2,haduuuh….mana itu modal gw buat teteriakan,malakin orang atao manja2an ma orang bermuka n berhati baik..hixhixhix!! Sedih bener dH.. Gmn y cara sembuhnya? Kata temen gw c makan biji kedondong tapii……GILA AJE !! *emangna gw tukang debus apah?!* yang paling parah tu tadi malem pas menjelang waktu tidur, udah mah gw batuk2, cape,ngatuk,letih,lesu (ciri2 anemia bukan?H I H I ) tiba2 ni gw cegukan tak ada hentinya, gw udah nahan nafas selama beberapa deti (cus klo beberapa jam yang ada gw mati dengan bodoh).
Hari ini gw ada dua praktikum, hufft mungkin akan melelahkan (lagi) . Tapi gw harep walaw gw yang kecapean gini ada hasil baik di akhir nanti yaaa nilai baik gtu! Amien..! Entah kenapa tapi gw tetap menyimpulkan bahwa jurusan gw terutama prodi gw ini adalah prodi yang isinya orang2 tak berotak yang bisa menurunkan rumus dengan muka cengengesan padahal itu susah….haduuuh tapi sifat oon gw kok ga sembuh2 ya padahal ni gw udah gabung ma prodi gw ini nyaris dua tahun loh…!!! Dua tahun !!!

0 komentar:

Posting Komentar