Hari yang aNeh !

by 5:48:00 PM 0 komentar
Weww..!! Hari ini beneran bikin gw tercengang!*cuiih bahasa gw!*mengawali hari yang cukup sarap ini dengan kebangun dari tidur gara2 tetangga depan kamar gw yang kesurupan setan manaaa….gtuu…ckckck! Gtuu bangedd yak!
Tu cowo yg kesurupan teteriakan .
Edund lahh!!
Sukses bikin gw syok n jejeritan juga, bukan karena sama2 kesurupan tapi ya gw emang udah biasa teteriakan begitu!! Hahayy..siangnyah gw ke hum nene gw, yg nyaman dan banyaaak banget makanannyah, dan seperti biasa, setelah kenyang makan. Gw tidur.
Biasanya nii gw tidur lama benerr, tapi sekali lagi, ada gangguan lagi.
Bukan tetangga yg kesurupan kayak yang tadi pagi, melainkan telor busuk yang gag tau kenapa tiba2 pecah n lebih lebaii nyah c MELEDAK di ruang keluarga. Tepat didepan kamar yang gw pake bwat tidur siang ituu. Sarraaaap……!! Gw bangun akibadd gag kuat lagi nyium bau nya yg bener2 mirip di leb, kacrut…kLo gw gag bangun, yaaa mungkin gw gag bakal bangun tuk waktu yang lumayan lama alias PINGSAN. Wewww….!!
Tapii semoga malam ini, setetlah gw tulis blog ini, gakan lagi ada pengganggu kesucian tidur gw.
AMIEN !!

0 komentar:

Posting Komentar