Kapan gw jadiii..

by 8:42:00 AM 2 komentar
Banyak banget pertanyaan di kepala bunder gw ini, kadang bikin gw getting frustrated .
Semuanyaa bikin gw nambah labil (well, orang2 bilang gw emang labil bangedd)
Ga aneh bwadd gw nangis tiba2, marah tiba2, bahkan tertawa. .
Bukan gara2 sakit jiwa, tapi mental gw rusak.
Rusak gara2 kebanyakan ntn pelem psikopadd ato kebanyakan mii instan , gataw deHh yg jelas gw depresi beradd akhir2 ni.
Okok!!
Qt muley dengan pertanyaan2 di pala gw yak!
No.1 :
Kapan gw bisa dewasa dan mandiri ??
Alasannya gw nanya ini:
Ortu gw n teman gw sepertinya slalu underestimate bangedd ma gw. N gw selalu dianggep sepele, kecil, n ga bedaya. .how pathetic !
No.2:
Kapan gw dapetin mr.right gw ??
Alasan gw pengen tau:
Selalu sakidd ati ma cowo yg jadi pacar gw..ujung2na mah musuhan tiadda akHir. Mirip2 pera g duNia gt dahh..wexx!
No.3:
Kapan gw bisa dapet kerja n kaya ??
Alasan pengen cepet dapetin kerja :
cuz pengen cpt kaya..hahah! Kenapa gw pengen cepet kaya cuz pengen punya keidupan sendiri, pengen pny apartemen sendiri, well, gw pengen ortu gw bangga!
Np.4:
Kapan blog gw bisa jadi terkenal n bisa dijadiin buku ??
Alasan pengen buku-in blog:
Gw pengen buktiin klo gw bisa bikin sesuatu gag cm ngancurin barang ato bikin temen2 gw stress ngeliadd kenarsisan gw yang tiadda taraa..bruto ato netto !! hiHhi..xD
No.5:
Ini yang paling urgent,,KAPAN GW MAKAN ??
Hummphh…gw laperr..nunggu abang2 tukang satee gag dateng jujaa..hayooh lah dateng! Gw ud laperr bangedd..Hix tegga niand ngBiarin gw postingan mBiL klaperran beginnii..
Maap yg ini alesannya pendek:
Karena gw LAPER !! xs

2 komentar: