Makin me so insane !! Damn..U, my love XD

by 11:02:00 AM 2 komentar
Gosh!! Gw memang jomblo alias tidak punya pacar sekarang ni. Dan biasanya setau gw, jomblo itu tidak pusing, sepusing pacaran. Tapi yg gw alamin malah kebalikannyah, keadaan yang biasanyah dinamakan jomblo ini ngebuat gw terjerumus ma hubungan tanpa status..oww!!
Entah kenapa mereka ini dateng bergrilya ke hadapan gw..dan ini membuat gw kebingungan, sementara hati gw masi tetep kosong dan polos tanpa tersirat satu garis perasaan spesial yg bisa `menyetrum` . Kemana arah perasaan gw aja, gw gatau jelas..damn! Itu berjalan layaknya feses di kloset wc rumah gw..mengalir bebas………ke septictank..!! Yaa, menurut temen2 gw c, gw itu beruntung. Tapi masalah ini membuat gw stress…bukannya apa2 tapi gw takut mereka ngarep gw yang sempurna sedangkan gw..gw adalah cewe paling jadi2an (itu kata temen2deket gw) yg sering slebor. Dan ketika nanti mereka sadar akan banyak sekaliy kelemahan gw, mereka akan berbalik me-mutilasi gw dengan keji ***I wish they won`t do that***
Tapi apa sadar??
Semua ini Cuma masalah hati, perasaan, sayang, dan CINTA .
CINTA yang selalu diagungkan para pujangga .
CINTA yang dikatakan dapat membutakan pasangan kekasih .
CINTA yang bisa membuat matahari tersenyum pada seisi alam .
CINTA yang membuat seseorang berkata, "saya sayang kamu!"
dan…
CINTA yang ngbuat gw menulis blog ini, untuk KAMU, yang TERSAYANG .
Ya tuhan !

Kenapa idup gw terjal bagai batu meteor??**iya gtuu** apa ini pertanda, klo gw adalah cewe kuat yang sengaja diuji agar menjadi tambah kuat lagi?? Saiia harap begitu . Saiia harap , saiia akan jadi lebih kuat dan dewasa lagih…amien !!

2 komentar: